Minggu, 24 Februari 2013

Tips Tips Desain Kamar Mandi Minimalis

 Tips Tips Desain Kamar Mandi Minimalis

Tips Desain KAmar Mandi Minimalis 2013
Setiap orang tentu memiliki rumah, baik itu rumah kontrakan atau rumah sendiri. Kalo seperti saya gini sih belum punya rumah sendiri masih numpang sama orang tua. Nah didalam membuat rumah tentunya dilengkapi dengan yang namanya WC or Kamar mandi Minimalis.
Dalam membuat Design Kamar mandi, ternyata ada aturan dan tips dalam membuatnya, tidak sembarangan membuat yang penting jadi. Saya ngga akan panjang lebar to the point aja ya, yaitu mau mereview tentang Tips cara membuat kamar mandi / WC Minimalis.

Pertama : buatlah kamar mandi dengan ukuran yang cukup minimal 2 M x 2M ini juga sudah cukup luas,  seperti kamar mandi yang ada dirumah saya (padahal punya orangtua, gw aku aja) kalau anda ingin lebih luas lagi silahkan
.

kedua : Buat lah Lantai Kamar mandi/Wc dengan posisi miring kearah jalur pembuangan air, jangan dibuat datar apalagi cekung, karena jika datar atau cekung, air bekas mandi sukar untuk terbuang (mengalir) , dalam islam maka najis akan nyiprat kembali ke tubuh kita.


ketiga : membuat BAK Air, dalam pembuatan Bak Air diusahakan tinggi bak sepantar dengan Pinggang orang Dewasa, supaya Air utk mandi tidak menyiprat kembali kedalam bak, (kan jorok dan najis) , dan Ukuran Bak di luaskan sekitar 1 x 1 cukup sehingga air terlihat banyak dan enak jika untuk mandi
.
ke empat : yaitu pembuatan Lubang WC, dalam pembuatan Lubang WC ini harus benar benar seksama, karena ini berhubungan dengan barang kotor dan najis. Buatlah Lubang WC tingginya lebih rendah dari BAK AIR (jangan sejajar).
Title: Tips Tips Desain Kamar Mandi Minimalis; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: